Pemdes Karang Anyar Prioritaskan Pembangunan Infrastrukur Drainase di Dusun I dan IV 

Pemdes Karang Anyar Prioritaskan Pembangunan Infrastrukur Drainase, di Dusun I dan IV 

Kepahiang, DlikNEWS.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Karang anyar Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, pada tahun 2023 ini giatkan pembangunan desa terkhusus di bidang infrastuktur Drainase. Hal ini masih tahap perkerjaan hampir selesai 90% akan dilanjutkan ketahap 3. sampai selesai, “ujar kades” disampaikan Kepala Desa Karang anyar, Ari subekti pada Rabu (22/11/2023)

Pemdes Karang Anyar Prioritaskan Pembangunan Infrastrukur Drainase, di Dusun I dan IV 

Bacaan Lainnya

Pemerintah Desa Karang anyar juga selain pembagian BLT, ada program lain seperti kegiatan pemberdayaan masyarakat melalui padat karya tunai. Salah satunya pembangunan Drainase dan tutup Drainase Deril,. yang berlokasi di dusun 1 dan 1V dengan Volome 198.85 meter Dengan nilai pagu, RP. 257.667.000,.di desa karang anyar, Pembangunan Drainase tersebut di biayai dari sumber Dana Desa Tahun 2023.

Pemdes Karang Anyar Prioritaskan Pembangunan Infrastrukur Drainase, di Dusun I dan IV 

”Semua Kegiatan ini sudah melalui proses musyawarah (musdes) yang disepakati bersama BPD dan melibatkan tokoh masyarakat Setempat.” kata kades Karang anyar”

“Pembangunan Drainase Desa , sudah menjadi program kerja pemerintah desa Karang anyar kedepannya. Maka dari itu demi kepentingan masyarakat warga desa khususnya yang mayoritas penduduk desa petani dan pekebun. Sehingga adanya pembangunan Drainase, masyarakat Karang anyar sangat senang, karena dapat mengurangi banjir di Desa Karang anyar, warga desa merasa sangat Terbantu”,ujar Air. (ADV Cunhamsa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *