SSB AMURA Siap Berlaga Persahabatan Dengan Merpati Putih

Kaur, DlikNEWS.com – Laga persahabatan antara Sekolah Bola Kaki (SSB) Amura Rigangan vs Merpati Putih dari Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan yang direncanakan pada Minggu (8/5/2024) di stadion mini Desa Rigangan Kecamatan Kelam Tengah.

Official SSB Amura Yogi Noto Sasmita Arkip menjelaskan laga persahabatan ini dalam rangka merayakan liburan sekolah, sehingga anak anak saat liburan masih memiliki kegiatan yang positif.

“Rencananya laga persahabatan di mulai pukul 15.00 WIB, yang akan bertanding dari umur 7 tahun sampai dengan 11 tahun,” kata Yogi Noto Sasmita Arkip yang akrap dipanggil Tata ini.

Tata juga mengatakan, tujuan dari SSB bukan hanya untuk memberikan kegiatan positif bagi anak anak, tetapi mendidik sportifitas anak dari dini, sehingga menciptakan bibit pemain yang unggul.

“Ia, selama SSB Rigangan berdiri sudah banyak laga persahabatan yang digelar, bukan hanya dari Kabupaten Kaur saja bertandang ke SSB Rigangan, dari kabupaten lain juga sudah ada,” jelas Tata.

Lanjutnya, tahun 2023 yang lalu SSB Rigangan mendapatkan juara 1 umur 9 – 10 tahun turnamen Persipa Junior League 2023.

“Untuk pasilitas siswa didik saat berlatih, bisa dikatakan sangat minim, butuh bantuan dari para donatur memberikan bantuan,” ujarnya.(Tri Rahmayanti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *