Musdamori : 6 Kabupaten dan 1 Kota PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Bengkulu Akan Segerah Dikukuhkan

MUSDAMORI, S. Sos Pimpin Ikatan wartawan Oliline (IWO) Provinsi Bengkulu Masa Bakti 2023-2028

Seluma, DlikNEWS.com – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Seluma Resmi Terbentuk. Pembentukan tersebut melalui rapat yang digelar di Seluma dan dihadiri oleh PW IWO Provinsi Bengkulu Musdamori. S. Sos, jumat (29/9/2023).

Sejumlah Wartawan dari berbagai Media Online kabupaten Seluma hadir dan menunjuk Saudara Novi Zalman Media Solusinews.com Sebagai Ketua, Yoyon Maryono Media Beritaterbit.com Sebagai Bendahara, Musmulyadi Media Ramaonline.com Sebagai Sekretaris.

Terbentuknya KSB di Kabupaten Seluma ini mendapatkan dukungan dan respon positif dari PW IWO Provinsi Bengkulu Musdamori S. Sos. Dalam pemaparannya  ia (Mori) menyampaikan, selamat dan sukses atas terbentuk KSB Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Seluma. Semoga dalam Waktu Dekat Segerah melengkapi Struktur Pengurus IWO Kabupaten Seluma.

“Semoga dengan terbentuknya KSB Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Seluma, sebagai salah satu ikatan Profesi wartawan dan menjadi wadah bagi rekan-rekan media dan jurnalis Online Kabupaten Seluma dapat lebih memudahkan akses berita atau imformasi kepada masyarakat Indoesia pada umumnya dan masyarakat Kapupaten Seluma pada kususnya.”

Lanjutnya (Mori), beberapa hari yang lalu sewaktu rapat pembentukan KSB IWO Kabupaten Kepahiang hanya lima Kabuapen yang telah menghubunginya untuk dapat diterima menjadi pengurus IWO di Kabupaten Masing-masing. Tapi harin ini jum’at 29/09/23, telah bertambah menjadi enam (6) Kabupaten dan satu (1) Kota antara lain, Kota Bengkulu, Kab. Bengkulu Tengah, Kab. Kepahiang, Kab. Lebong, Kab. Bengkulu Utara, Kab. Mukomuko dan Kab. Seluma. Dalam waktu yang tidak lama akan segerah dikukuhkan. Jelasnya Menghakhiri (Yoyon)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *