Halaman Sekolah Paud dan MDT Desa Sumber Sari Akan Dipasang Paving Block

Kepahiang – DlikNews.com – Pemerintah Desa Sumber Sari Kecamatan Kabawetan akan segera membangun pemasangan paving block di halaman sekolah Paud dan sekolah Madrasah Diniyah Takmiliyah, demikian dijelaskan Kades saat awak media menyambangi ke kantornya, pada Jum’at pagi (24/11/2023).

Sumino selaku Kades Sumber Sari didampingi Sekretaris Desa menjelaskan ” Selama ini halaman sekolah pendidikan anak usia dini dan halaman sekolah Madrasah Diniyah Takmiliyah halamannya masih tanah, Sehubungan ada usulan dari warga saat musdus serta dilanjutkan saat Musdes maka dimasukkan ke APBDES 2023 maka pembangunannya akan kita selesaikan,” ujar Kades.

Kades mengatakan” Yang akan mengerjakan pembangunan pemasangan paving block itu tetap tenaga pelaksana kegiatan dibantu warga sekitar, Kita mengharapkan lanjut Sumino ” Pekerjaan pemasangan paving block itu harus benar – benar dikerjakan sesuai RAB dan jangan asal – asalan yang terpenting jaga mutu pekerjaan agar nyaman bagi anak anak khususnya di Sekolah PAUD dan murid di Sekolah MDT juga bermanfaat atas penggunaan Dana Desa tahun berjalan,” tegasnya.

Dari penjelasan Sekretaris Desa, Dalam waktu dekat ini pemasangan paving block di dua lokasi tersebut segera ditindaklanjuti mengingat waktu terus berjalan dan tidak lama lagi pencarian tahap tiga akan direalisasikan tinggal menunggu. (Cun Hamzah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *